SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Tahun 2021 yang Tampak Sama Seperti Tahun 2020

Februari 2021, lulus dari universitas diponegoro setelah berpetualang di kuliah selama 3.5 tahun. Well, akhirnya resmi lulus. Gak ada penyesalan yang berarti setelah kuliah di undip ini. Bahkan, sangat bersyukur keterimanya di Undip :D. Have a lot of great friends and connection. And of course, college is all about learning "how to learn", I think now I have better (not perfect) skill on "how to learn". Kuliah juga membuat gue jadi orang yang berbeda, hmmm kyknya gue orangnya dulu gk speak up deh, lebih pemalu and susah banget diajak ngobrol. Sekarang itu udah berubah secara cukup signifikan, kalau gue inget2 lagi wkwkwk. Sekarang gue mah kalau mau ngomong, ngomong aja wkwk.


Berhubung 2021 masih pandemi, dari segi lifestyle tidak berubah banyak dari tahun 2020, bedanya sekarang gue udah bisa menemukan ritme kerja yang cukup oke. Sekarang gue kerja di SejutaCita, salah satu startup dibidang pendidikan. Seinget gue, gue pernah bilang ama diri gue sendiri pada semester 3/4 pas kuliah. "Gue abis lulus kyknya mau kerja di startup bidang pendidikan deh". Yah, itu lewat doang sih, gak gue rencanain secara presisi. Kalau enggak dapat juga, okey. Karena pas lulus sebenarnya udah ada beberapa company yang nawarin kerja. Tapi ketika ada tawaran kerja di startup bidang pendidikan. Well, of course gue ambil hahaha. Gue udah kenal start-up sejak gue semester 1, sempet bikin start-up pula. Kerap kali lomba bawain ide2 start-up juga (bahkan sampai ke singapura). Meski beberapa start-up yang gue buat lomba, terlihat tidak visible, apalagi kalau di masa pandemi sekarang ini. 
Itu aja kali ya updatenya. Will update this later if i have more time. 


P.S. Gue nulis ini sbnernya karena gue kangen kampus juga hahahaha tapi ya gitu, paling nanti lewat this nostalgic feels-nya.

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar