SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

mengarang indah

aku mengarang indah disurh sama pak jaya guru komputer disekolahku aku di suruh buat blog dan aku buat blog ini sebagai pr bukan kemauanku sendiri dan aku di suruh bikin blog.  aku buat blog ini di sekolah dan dtemenin temanku yusuf muslih. dan saat aku bikin blog pak jaya bilang saat aku nanti ujian akhir semester aku disuruh posting blog dan pak jaya suka main PB(Point Blank) saya tidak suka maen pb karena komputernya kagak bisa main pb dan saya suka  main facebook saya maen facebook dirumah saya. saya buat blog ini sambil liat pohon di depan saya dan kadang ada burung yang ada di pohon yang saya liatin.yusuf temanku sangat pintar nilainya 100-100-100 dan anaknya baik. raihan adalah temenku yang satu lagi dia juga temenin saya saat bikin blog ini. dia anaknya pintar nilainya 90-90-90. dezha juga temen yang baru dateng temenin aku pas nulis kata kata ini. dia anaknya make kaca mata dan suka maen bola. dibelakang saya ada temen saya namanya rumi. dia lagi maen plants VS zombie dia ikut olimpiade tenis meja dan menjuarai setingkat jak-sel dan meraih juara 2. sekarang aku dan teman teman pergi dulu ya sampai jumpa.

Comments

1 komentar:

  1. waaahh...waahhhh...gurunya hebat donk berarti..abis anak sd aj ud disuruh ngblog..
    ckckckckckckckck...
    tetep semangat yaks...

    BalasHapus