SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Iman usman anda keren😂

Hmmm... minggu pertama kuliah. SANGAT SANGAT HECTIC SEKALI HIDUP GW DI FSM INI ..wkaakak kuliah ambil 24 sks,ditawarin mawapres(and after some consideration gw jadinya gak ambil hehe), dikasih tanggung jawab ketua risetnya if *belum tau juga nih bakalan lanjut gak dan belum tau gw apa bukan yang bakal jadi ketua..tapi its okay lah , ngurusin lomba internal if, ngurus bekalsiap,  ikut lomba sana sini..kalah sana sini hoho...

kata iman usman, founder ruangguru, kalo mau jadi orang yang diatas rata rata
lakukanlah hal hal diatas rata rata SECARA KONSISTEN..nah itu dia

hmmm..apakah waktu tidur saya akan berkurang mulai sekarang? TIDAK AKAN 😪

btw kerjaan gw yang lain diantaranya :
web dev vuejs ma expressjs..wkakak i hate react..
andro jelas flutterrr..
competitive programming pakai cpp..
data analytics pakai python dan framework2nya..

saya masih eksplorasi...
jadi masih hoby ngoprek 4 hal diatas..dan blum ada rencana fokusin banget satu doang

gw pengennya malah fokus di semuanya.

Comments

1 komentar: