SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Musik Favorit

Pengen nulis aja, padahal lagi ada kerjaan..
Gw sangat setuju sama bang gofar hilman, yang bilang "Tiap orang ada fase musiknya."
Entah ya...
Gw sangat relate sama statement itu..
Jaman SD gw sangat suka rock, kayak simple plan, blink 182..
Jaman SMA gw suka lagu lagunya edm kyk skrillex..
Jaman setelah SMA gw sangat suka pop, isi playlist ed sheeran semua..
Jaman awal kuliah gw sangat suka musik rap, isi playlist rap semua, eminem, rich brian, ramengvrl, dan lainnya.. terus lama kelamaan gw suka lagu indonesia yang pop , kayak sheila on 7, naif, danilla, dan lainnya..terus sekarang lagi suka lagu-lagunya baskara putra..

setelah gw pikir-pikir, bahkan bisa dibilang gw emang gak ada fase musik.....
gw suka semua lagu yang enak dikuping gw tanpa ada suatu idealisme apapun kwkwkwkw...

Tapi bagi gw..tahun kemarin adalah milik baskara putra dan rich brian. mungkin juga karena gw orang yang mainstream ya... ketika suatu populer, dan banyak yang suka.. kemungkinan gw juga suka ..duh hahaha

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar