SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Lagi galau galaunya..

Hmm, gue tau ini gak akan ada yang baca.. Jadi gue nulis ini hanya sebagai penanda kehidupan aja. Nanti gue akan buka lagi blog ini dan langsung dah kenangannya akan terasa. Gue baru putus karena beda agama, dan sakit nya bukan main. Sekarang gue harus move on, mencari diri gue lagi dan mendapatkan kebahagiaan gue lagi. Rasa sakitnya patah hati itu kayak melebihi rasa sakit apapun yang gue pernah alamin. Mungkin yang bikin sakit itu adalah kenangannya, tapi cara paling mudah untuk move on adalah untuk tidak berharap sama sekali lagi. Gue mau mulai benahi lagi beberapa aspek diri gue, mau mulai gym, mau mulai lari, mau mulai ikut ikut stand up comedy show, mau mulai bikin apps lagi. Gue mau lebih produktif!

Comments

1 komentar: