SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Mudah mudahan lulus

Assalamualaikum WR.WB
bulan besok tepatnya mei saya akan menghadapi ujian negara yang sangat menegangkan bagi saya. saya sendiri sangat gerogi karena dalam ujian itu merupakan lulus atau tidaknya saya di SD. Tapi tekad saya sudah melebihi dari apa yang anda fikirkan karena saya sudah mempunya mental yang kuat dan ilmu yang sangat berguna dari ibu/bapak guru SDIT AL-itthaad dan ibu saya telah memberi dukungan sebesar besarnya kepada saya dan ternyata saat diberitahu bahwa pengawasnya berasal dari diknas mental sayapun menurun. Tetapi karena saya saat Ulangan sekolah pengawasnya dari luar sekolah jadi saya sudah terlatih saat untuk ujian nasional.

Dan nanti jika [insyaallah] saya sudah lulus maka saya dengan berat hati akan meninggalkan jakata karena saya akan pindah ke kendal,jawa tengah dan akan meneruskan sekolah di situ dan saya membuat postingan ini agar
semua yang melihat postingan ini saya berharap semuanya yang mengikuti ujian negara lulus semua dan memiliki nilai nilai yang bagus dan untuk yang ujian sekolah maka mudah mudahan mendapat nila yang sangat memuaskan bagi orang tua dan diri mereka sendiri amin
ngomong ngomong ko jadi naskah pidato ya?udahlah gapapa ya
bitawfik walhidayyah
wassalamu'alaikum WR.WB

Comments

10 komentar: