SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Selamat Tahun Baru

Sekarang tanggal 1 Januari. Tahun baru, awal baru. Melewati tahun baru bersama keluarga dirumah. Oh iya, entah kenapa saya berfirasat, tidak ada yang membaca post ini selain saya. Anyway, saya mah pengen nulis aja haha.
Sedang diburu oleh 1 lomba bisnis case dan 1 projek astra1st.
Lagi gak ada di kondisi yang terbaik, karena saya kadang menunda pekerjaan. gak ngerti lagi kenapa bisa gini. Tapi podcast membantu sih..menemani koding, hingga tidur. Lagi suka ngikutin politik inggris, karena diracuni sama pange dari asumsi, karena memang lagi gila banget sih masalahnya, terkait brexit haha, belum kelar kelar. Bahkan nonton beberapa film tentang kerajaan/politik inggris kayak the king speech dan the darkest hours. Pembaca tulisan ini harus tonton, keren banget. Khususnya yang the darkest hour, gw melakukan standing ovation  dikamar (sendirian) sama aktingnya Gary Oldman yang menurut gw berhasil memerankan churcill dengan keren parah.


Anyway, gw sekarang berada di tahap dimana sangat bersyukur akan apa yang terjadi pada tahun ini. Gak ngerti lagi kenapa bisa sampe di titik ini.. mana IP semester ini sempurna pula. Bahagia sangat :D.
Oh iya, gw gak kerasa banget tahun ini...
Serasa sangat sangat sangat cepat...baru aja masuk 2019.. udah 2020..wa gila..banyak hal yang udah terjadi.. dan saya sangat mensyukurinya
Ingat lah, kata bang iman usman "LAKUKANLAH HAL DIATAS RATA RATA SECARA KONSISTEN"..


Resolusi untuk tahun ini ya simpel sih ya. Lebih disiplin, lebih mandiri dalam segala hal, dan lebih dekat dengan tuhan, Itu aja. Simpel. Banyak banget nih target yang gw pengen capai tahun ini. Semoga kena semua.. Semangat!



Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar