SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

back to blogging, i think

Well..gak kerasa udah 6 tahun dari terakhir gw ngeblog haha mungkin bakalan mulai nulis lagi tahun ini.semoga bisa rutin untuk post..walopun kemungkinan kagak ada yang baca haha...sedikit tentang hidup gw sekarang。。sekarang gw adalah mahasiswa smt 4 di jurusan ilmu komputer universitas diponegoro... lewat jalur snmptn..*terus gw pengen nyoba kabur sbm ke stei ..eh gagal haha yaudahlah..*  untuk ukm ..gw kemarin ikut udf..semacam debating club gitu di undip..but ive just realized that i know nothing about debating..saat tau...rada seru sih..cuman kyknya bukan jalan gw dan kemungkinan besar gw kagak bisa berprestasi nih dibidang debat 😂..tpi mayanlah buat latihan inggris sama ngelatih jalan berpikir..dan bisa gw bilang udf adalah perkumpulan anak anak yang benrer bener kompetitif diundip..huahuahuahua..
nah, sekarang kesibukan gw nih...belajar. wkwkkw ip gw smt 3 3.9 dan 24 sks ..ada satu matkul 2 sks yg dpt b ah elah 😓.. tpi mayanlah yaa ..gw slalu dpt b dari dosennyaa... kemudian untuk sekarang gw lagi belajar mengenai machine learning dan segala macemnyaa..karena selain lagi populer, gw suka statistikaa jadi mantaplah inii..gw blajar dari courses,yutub dkk..selain ML, gw juga blajar flutter dengan tujuan mengikuti lomba android development..jadi bisa buat app android dengan cepat oh iya, gw juga sbenernya daftar android dev expert di dicoding wkwkkw tapi males juga pakai java..gw juga blajar fullstack alakadarnya cmn pakai vue bootstrap mongo sama node.js..wkkaak i love javascript..gw juga belajar untuk buat line chatbot pakai dialogflow, dan langsung sdk.tentunya pakai nodejs ..sama kadang ngasih masukan ke tim dialogflow haha supaya lebih mudahin gw buat botnya.. fokus gw di smt 4 ini adalah lomba lomba lombaaaaa...
untuk cp ..gw jarang latihan..pengen latihan tapi males gitu kurang motivasi 😥😥 padahal pentimg banget iniii arghhhh...give me motivation pleasse ...oh iya, departemen lagi buat semacam komunitas untuk anak anak yg passionate di lomba... jadi kgk sabar masuk kuliah gw wkwkwk..
selain ngodingg..gw juga buat startup namanya bekalsiap..smacam healthy ordering food untuk kota semaranv gituu..dan perhari kita nerima biasanya 10 box gitu.。。dan nerima order sgitu kdang rada sulit 😂😂..

udahlah segitu dulu...gw pengen nulis yang laen.. thx 4 ur reading

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar