SLIDE3

Hercules Design
@billykulpa Please contact us via info@hercules-design.com

06 May 2014

Kehidupan gw di smp

Gw disini banyk temen (smp boja) temen gw pada keren semua (bukan berarti gw maho) pertama gw critain tmn gw yang ke1 temn yang skaran duduknya disamping gw main ketapel pake karet. die oragnya kocak n sdikit gila kayak gw wkwk. Sama gw ama dia punya salam persahabatan pertama2 gw salaman trus lebih Cέραт Cέραт  cepet n putus(rekayasa n efek dramatis) namanya f***a*. yang k2 *o*i dia jago banget tae kwon do n sah sabuk merah anak oramg kaya n sering maen ama gw karena gk jajan n dikelas doang. die suka motor. Yang ke 3 h****** ini anak gokilnya minta ampun n kalo dikatain tuh pasti diem wkwkq.. gw inget satu kejadian yang parahnya minta ampun critanya gu4unya lgi neragin plajaran geografi trs gurunya ngomong ",bla bla bla bla sdm brasal dari?" Dia tanpa ngapain keknya baru bangun тι∂υя yang mimipinya lagi poop tanpa dosa langsung jawab "wc" hadeeh parah bngt. Yang k4 namanya i***** die terobsesi ama korea n kalo lagi brake pasti die nyanyi nyanyi gk jelas kalo gw denger kek gini "gskodikflgkkdlbglldodoosanfkovoezlfkkftofkblcoltvkooklwlaltl" tapi emang kek gitu keknya

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar